Maaf Lady Gaga, Pemuda Indonesia Sibuk Simak Hafalan Al-Qur’an Sumber: http://www.dakwatuna.comaaf-lady-gaga-pemuda-indonesia-sibuk-simak-hafalan-al-quran


Subhanallah… seru banget kali yaa…!

Andaikan saja yang merencanakan datang ke Indonesia adalah para Huffazd (penghafal ) al Qur’an. Mereka adalah Pemuda dari Palestina. Bacaannya bagus dan sangat runtun. Suaranya juga sangat merdu membuat orang yang mendengarnya bahagia dan berseri-seri wajahnya, menghilangkan gelisah, mencairkan suasana hati yang seperti balok es dan juga mendatangkan Hidayah Allah. Itulah Rahmat Allah SWT.

Tidak akan merugi para Pemuda yang berebut membeli Tiket untuk bisa ikut menyimak hafalan “Ahlullah” keluarga Allah. Wajahnya memancarkan cahaya “Ahli Surga”, membuat teduh mata yang melihatnya, pribadinya sangat menawan hati juga berwibawa dan sangat pantas di jadikan seorang Figur pemuda Indonesia, suaranya yang sangat merdu menggentarkan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, juga menggentarkan Negara Indonesia, beritanya akan menjadi topik pembicaraan Nasional maupun Internasional. Allahu Akbar…! Sangat menakjubkan karena berkah Allah akan dilimpahkan di bumi Pertiwi.

Pikiran itu tiba-tiba muncul di kepalaku, ketika baru saja menyelesaikan tilawah 1 Jus al Qur’an. Perasaan senang dan bangga karena Negaraku tercinta akan di datangi oleh pemuda asing keluarga Allah yang hafal al Qur’an 30 Juz; ”Dari Anas RA ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia.” Kemudian Anas berkata lagi, lalu Rasulullah SAW bertanya: “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah. Baginda menjawab: “Ia itu ahli Quran (orang yang membaca atau menghafal Al- Quran dan mengamalkan isinya).Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.

Sungguh kasihan, kabar rencana kedatangan penghafal al Quran hanya fiktif hasil sebuah rekayasa dari otak penulis. Karena pada kenyataannya bukan para penghafal al Qur’an yang akan berkunjung ke Negara ini, melainkan si Lady Gaga Ratu Iblis Liberal Pemuja Setan, (Arrahmah.com), pakaian selalu tampil seronok. Nauzdubillah…!

Kita tidak bisa membayangkan kerusakan moral yang akan terjadi pada pemuda Muslim Indonesia pada umumnya, seandainya Mba Little Monster ini sukses mendapat izin dari Pemerintah dan mendapatkan dukungan dari Masyarakat Indonesia, berarti akan sukses pula dalam menebarkan virus jahat yaitu pakaian seronok, lagunya bertentangan dengan budaya dan agama, juga menyekutukan Allah dengan memuja setan yang kemungkinan besar menular bagi Rakyat Indonesia, terutama para pemudanya akan mengidolakannya. Apa jadinya, jika para pemuda yang di banggakan buat persiapan Generasi Bangsa dan Negara Indonesia lebih memilih figur Gaga yang tariannya sangat Erotis mengundang syahwat seksual yang melihatnya, pemuda juga lebih memilih seorang figur yang mendatangkan kerusakan moral dan etika untuk anak Bangsa? Indonesia bisa dipastikan akan miskin Generasi penerus kepemimpinan Bangsa dan Negara yang mempunyai Moral dan Akhlak yang baik.

Memang sebaiknya kedatangan Lady Gaga ke Negeri Pertiwi ini kita tolak karena kita sedang mengkhawatirkan Moral dan etika anak Bangsa. Kedatangannya hanya menambah masalah Indonesia semakin rumit dalam menyelesaikan permasalahan di Indonesia. Tetapi aneh…! Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memandang konser Lady Gaga akan memberikan citra positif kepada pariwisata Indonesia di mata dunia. “Kehadiran Lady Gaga di Indonesia akan membuat Indonesia dikenal lebih luas oleh dunia internasional,” kata Direktur Jenderal Ekonomi Kreatif Seni Budaya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ukus Kuswara, saat dihubungi Selasa, 22 Mei 2012. (tempo.com). Kementerian-Pariwisata-Dukung-Konser-Lady-Gaga. Menurut penulis pandangan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif seperti ini tidak butuh penilaian Allah SWT, karena yang paling penting adalah bagaimana Indonesia lebih terkenal di mata manusia.

Lady Gaga Sangat Bertentangan Dengan Salah Satu Prinsip PANCASILA Negara

Mari kita melihat salah satu prinsip Negara kita yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa (Rabbaniyyah wal Akhlaaqiyyah) Sungguh prinsip Negara yang sangat mulia. Hidup manusia hanya menghambakan diri kepada Allah SWT, bahkan hidupnya Jin juga untuk menyembah-Nya. Semua manusia di muka Bumi wajib menyerahkan segala apapun yang terjadi dan kesuksesan apapun yang telah manusia dapatkan hanya dan karena Allah semata. Kedatangan Lady Gaga akan menjajah dan menggoroti Keyakinan anak Bangas kepada Tuhannya Yang Maha Esa. Jika itu yang terjadi, maka Indonesia belum Merdeka… Indonesia belum Merdeka!!! Jika itu yang terjadi, maka Pemuda Indonesia pada zaman sekarang ini telah menghancurkan dan mengobrak-abrik perjuangan Pemuda pada zaman mengambil alih Kepemimpinan Bangsa. Susah payah Pemuda Indonesia pada zaman itu meminta Soekarno Hatta untuk mendeklarasikannya meskipun Beliau Proklamirnya. Dan tahukah Engkau wahai Pemuda, tentang kalimat yang membanggakan kita adalah kalimat, “ Dengan rahmat Allah yang Maha Esa,”. Ini menunjukkan bahwa merdekanya Bangsa ini adalah karena rahmat Allah semata, yang diberikan melalui pemuda-pemuda yang jeli atas penderitaan Rakyatnya dan yang kokoh keyakinannya. Hal itu tidak mungkin terjadi, karena Pemuda Indonesia adalah pemuda yang berkarakter Rabbaniyah, Islamiyyah, Quraniyyah pada Umumnya. Tolak Lady Gaga…! Tolak pemuja SETAN…! Tolak pelantun Born This Way…!

Katakan Lady Gaga bukan Figur Pemuda Indonesia…!

Selain itu, kemungkinan besar UU Pornografi bisa dilanggar oleh Lady Gaga karena lagunya banyak melanggar budaya dan nilai agama, pakaian seronok dan gerak tubuh yang mengundang syahwat. Tentu saja tidak mendidik dan membahayakan moral dan etika masyarakat dan pemuda pada umumnya jika pertunjukan jelek itu dipertontonkan di muka umum.

Jadi, MAAF Lady Gaga, sebaiknya Engkau urungkan saja niatmu untuk konser di Negara Indonesia tercinta. Suara, lagu dan gayamu hanya mengundang kemurkaan Allah…para pemuda Muslim Indonesia sibuk simak hafalan al Qur’an, bukan karena ngefans padamu tapi karena terganggu. Kedatanganmu juga akan merusak moral dan Akhlak. Kira-kira seperti itu bunyinya bentuk penolakan penulis kepada si Lady Gaga.

Demikianlah, pemuda Indonesia yang mayoritas Muslim harus membekali diri dengan iman dan taqwa yang kuat, mempunyai moral dan etika yang baik, menjunjung tinggi nilai “Ketuhanan Yang Maha Esa”, sadar akan kedatangan Lady Gaga tidak membawa manfaat sedikitpun di muka bumi kecuali kemurkaan Allah, penilaian Allah lebih utama dari pada penilaian manusia.

Kepada Pemerintah dan Pemuda Muslim Indonesia berikan izin dan dukungan, jika suatu saat nanti pemuda penghafal al Qur’an merencanakan datang ke Indonesia untuk di simak hafalannya, siapkan panggung yang luas untuk para penghafal al Qur’an, siapkan lapangan yang sangat luas untuk ribuan pemuda yang ikut menyimak. Semoga Ide ini menjadi nyata. Amin.

Allahua’lam…

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/05/20693/maaf-lady-gaga-pemuda-indonesia-sibuk-simak-hafalan-al-quran/#ixzz2BAjYU61W

Advertisements

About hokamaelhammasah

keyaqinanku kepada Allah melindungiku.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s